Mikel Arteta memuji kemenangan ‘spesial’ Arsenal saat mereka tampil untuk mengembalikan Arsene Wenger

Mikel Arteta memuji kemenangan 'spesial' Arsenal saat mereka tampil untuk mengembalikan Arsene Wenger

Arsenal unggul tujuh poin di puncak Liga Premier setelah menang 3-1 atas West Ham pada Boxing Day di Emirates; mantan manajer Arsene Wenger di tribun untuk pertama kalinya sejak meninggalkan klub pada 2018

Mikel Arteta memuji kemenangan Arsenal atas West Ham sebagai “istimewa” ketika timnya tampil di depan bos Arsene Wenger yang kembali.

Arteta berharap perjalanan pertama Wenger kembali ke Emirates sejak meninggalkan klub pada 2018 adalah yang pertama dari banyak kunjungan mantan bos Arsenal di masa depan.

Penampilan Wenger mengakhiri Boxing Day yang brilian bagi para pendukung The Gunners yang menyaksikan tim mereka menyelesaikan comeback 3-1 untuk mengalahkan West Ham yang sedang berjuang dan unggul tujuh poin di puncak Liga Premier.

“Hanya ada satu Arsene Wenger” terlontar dari tribun setelah Gabriel Martinelli membawa tuan rumah unggul di babak kedua dalam perjalanan menuju kemenangan kandang ke-10 beruntun tuan rumah di liga, menyamai rekor sepanjang masa mereka.

Arteta berkata: “Para pemain tidak tahu. Kami ingin tetap diam dan memberikan ruang itu untuk Arsene. Stan dan Josh (Kroenke) juga ada di sini. Ini hari yang istimewa.

“Terima kasih banyak atas kedatangannya dan mudah-mudahan berjalan melewati gedung dia akan merasakan semua yang dipikirkan semua orang tentang dia, semua yang dia tinggalkan di sini, tetapi juga kehadirannya adalah sesuatu yang harus sangat melekat pada klub sepak bola ini. Jadi , terima kasih telah melakukan itu karena itu sangat berarti bagi setiap orang di klub.

“Jelas, itu bagus dan memenangkan suasana hati saya akan lebih baik untuk berbicara dengannya dan berada di sekitar tim. Dia memilih momen yang tepat. Ini hari yang sangat istimewa karena Boxing Day adalah hari yang indah untuk bermain sepak bola dan saya pikir performanya hari ini berada di level yang pantas dia dapatkan dan mudah-mudahan dia menyukainya.”

Ketika ditanya apakah dia sangat terlibat dalam meyakinkan Wenger untuk kembali, dia berkata: “Saya telah terlibat dalam prosesnya, tetapi ini tentang dia, waktu yang dia butuhkan untuk mengambil langkah itu dan mudah-mudahan dia akan pergi dari sini dan menjadi bersedia menghabiskan lebih banyak waktu dengan kami dan berada di sekitar kami karena dia sangat berpengaruh. Bagi saya pribadi, karir saya, cara saya melihat permainan, tetapi juga untuk klub sepak bola ini.”

Baca juga: Sekilas Penjelasan Tentang Mix Parlay

Arteta membisu tentang tawaran Mudryk

Arsenal telah mengajukan tawaran kepada Shakhtar Donetsk untuk pemain sayap Mykhailo Mudryk, menurut laporan.

The Gunners dilaporkan telah mengajukan tawaran awal sebesar £35,2 juta, yang dapat meningkat menjadi £52,9 juta dengan tambahan.

Shakhtar tidak berniat berpisah dengan pemain internasional Ukraina berusia 21 tahun untuk harga itu, tetapi sang pemain dipahami memiliki hati yang ingin pindah ke Emirates.

Arteta ditanyai tentang tawaran setelah kemenangan Arsenal tetapi menyimpan kartunya di dadanya: “Anda tahu saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tidak bersama kami. Anda harus bertanya kepada saya pertanyaan itu tetapi kami telah mengatakan kami akan mencoba untuk menemukan cara untuk memperkuat tim jika kami menemukan pemain yang tepat, dan hanya itu yang bisa saya katakan.”

You Might Also Like

Leave a Reply